Re: [balita-anda] Raissa cuman kangen doang..?? :-)
intan dima
Mon, 12 Dec 2005 18:45:16 -0800

R : huhuhuhuhuu~~~papa jahatttttt!!!!reza gak mau papa
jauhhhhh!! papa disini ajaaaaa NC : sabar ya
sayang.... papa di jakarta kan cari uang buat beli
maenan Reza.... R: Reza gak butuh maenan!!!!!!!! Reza
butuh papa!!!!!!! jual aja semua mainan Reza biar papa
gak perlu cari uang dan jauh dari Reza~~~~

NC: maafin papa ya nak....

berikut cuplikasn kisah nyata dengan lakon fiktif (R
dan NC) yang pernah saya dengar sendiri dari
pembicaraan seorang anak dan papanya dibandara...

dan saya melihat mata sang ayah sembab sambil membawa
kopornya masuk ke pintu check in.... dan hanya bisa
menggenangi mata saya dengan air duka sambil menciumi
anak saya......

----- Original Message ----- From: "intan dima"
<[EMAIL PROTECTED]>