Dear Moms & Dads...

Berhubung ngomongin flek paru, mo ikut nimbrung nanya
nih, kemaren waktu temenku melahirkan di salah satu RS
Bersalin di Sunter, ada pengarahan katanya, sebaiknya
anak kita gak perlu dikasih bedak bayi apalagi pake
bedaknya dengan menggunakan spon, katanya serpihan-2
bedak yang terhirup anak kita dapat mengakibatkan flek
paru, hal itu disimpulkan; karena pernah terdapat
kasus seperti itu di RS bersalin tersebut.

Bener gak sih, mohon pencerahannya dong .... ????

Sorry ya gak kasih masukan, malah balik nanya ....

Regards,
MaMaNya SHaRLa

http://mail.yahoo.com