Dear moms,

Fasya belakangan ini kelihatan galak banget, mungkin dia udah bisa ya
ngerasain emosi, sebel & kesel. Waktu minggu kemarin dirumah sepupunya dia
berantem rebutan mainan , Fasya (15bln) lagi asyik mainan sendiri nah terus
mainannya direbut Farah (2th) , kontan fasya jerit2 sambil narik mainannya
dan mereka berdua tarik2an, akhirnya mainannya aku kasih farah, fasya
digantiin mainan baru, eh tiba2 mainannya itu dilempar ke farah & fasya
kekeh mau mainan yg dipegang farah, trus dia meluk farah digigit deh
perutnya..:( adduuhh aku kaget banget ngeliatnya, baru kali ini ngeliat dia
galak gitu. udah gitu wkt kita lagi ditoko tas, fasya pake tas bentuk
boneka, farah mau juga tapi dia megangin tas yg lagi dipakai fasya, sama
fasya di cengkrem tangannya farah.

Apa anak segitu (15bln) emang lagi galak2nya ya? apalagi sekarang kalau udah
ada maunya, susah dialihin ke yang lain,yang ada dia jerit2, ngambek,trus
lempar2, kalau udah gini aku mesti gimana ya?
gimana ya caranya supaya ga galak gitu, apa nanti akan hilang dengan
sendirinya?
aku takutnya nanti kalau galak gitu ga dia ga ada temennya disekolah

sharingnya ya moms
cindar

Kirim email ke