Saya pernah beli alat semacam itu, dulu sih harganya skitar 95 ribu.
  Mereknya bukan BLACK HOLE, produk yang saya beli menggunakan sinar
ultraviolet yang digemari serangga (katanya)
  Sebelum beli saya SMS kakak saya yang beberapa tahun lalu sudah punya alat
semacam itu, ia bilang : "sebaiknya gak usah beli karena percuma saja nyamuknya
gak mau pada datengin tu alat".
  Tapi karena penasaran dan sebel sama hama yang satu ini, akhirnya saya beli
juga. Ehhhh.... ternyata bener.
  Nyamuknya gak tertarik tuh.....!!!!
  Malahan jadi kita2 ini yang tertarik mandangin tu alat, karena nunggu2 : "ada
gak sih nyamuk yang kejebak". Saking sebelnya, sekarang alat yang sudah saya
beli itu cuma menuh-menuhin ruangan dapur saya.
  Sebel...sebel ...dan sebel....

  Mungkin si penjual maksudnya mau menjual alat penangkap LARON kali ya....
  he...he...he....

  Mudah2an BLACK HOLE gak kayak produk yang saya beli, tapi tetap harus
hati-hati....
  Namanya juga ORANG INDONESIA.... sering bikin produk asal jadi (SORRY)

Laksmi Juwita <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  iya nih saya juga tertarik... soalnya kata DSA obat nyamuk elektrik, bakar
dan semprot, semuanya sebaiknya dihindari... mau juga dong di-share yang
udah pengalaman memakai BLACK HOLE

On 12/13/05, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Halo SP's,
>
> ada yg pernah menggunakan lampu perangkap nyamuk merk BLACK HOLE gak ?
> saya ada baca iklannya hari ini di kompas.
>
> pls sharingnya.
>
> Salam
> Rahma

> [EMAIL PROTECTED]

Laksmi Juwita
2005

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke