Ndak apa apa ibu....
Anak saya saja (Nayla ) tumbuh giginya pas usia 8 bulan..langsung muncul 8
lo...
Dulu seh saya nyantai2 saja....dinikmati saja tumbuh kembang anaknya,
jangan dibanding2kan.
Kita boleh hati2 tapi jgn negatif thinking dulu, bisa jadi gusinya tebal
sehingga kudu extra waktu u/ giginya itu muncul kepermukaan.
Beri tretment dg diberi gigitan teeter , tp hrs steril yah klo jatuh
sekali langsung cuci dg air panas, atau bisa dg buah wortel yg dikupas,
Cuma harus diawasi, takut klo kegigit than keselek  ( anak yg tdk punya
gigi bisa menggigit makanan loh..)

Segitu saja dulu...................

[EMAIL PROTECTED]
12/13/2005 04:03 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Mo tanya sedikit

Moms n Dads,

Anak saya Rafa ( 6.5 bulan ), belum ada gigi sama sekali, terus juga belum
bisa bertumpu di lutut nya, padahal anak temen ku usia 1 minggu lebih muda
dari pada Rafa, sudah ada 2 gigi dan sudah gong anggong.

Saya jadi kuatir, tapi dokter bilang gak apa2,

Mohon sharing dari Moms n Dads yang udah punya banyak pengalaman

terimakasih