lo yang UHT kan ada susu rendah lemak....
klo diet sehat...menurut aku anaknya jangan sering2 diberi makanan yg
mengandung gula or manis2,
cari makanan yg berserat, banyak2 makan buah, klo ngasih jus buah jgn
dikasih gula.
Susunya dikurangi yah...kan dah gede..dah lbh dr 2 th...ngga papa anaknya
didiet-in, asal diet sehat...

trus mungkin anaknya diberi kegiatan yg menguras tenaga kali ye...(bukan
angkat besi lo :-p )
intinya jngn dibiasakan diem ditempatlah............

"PT - Reni" <[EMAIL PROTECTED]>
12/14/2005 10:08 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tidur Anak Ngorok dan tanya AC

Mb. Intan ...susu yang low fat contohnya merk apa ya..yang buat anak2
kalo buat orang dewasa khan ada yang dari produk trpicana...apa emang
bisa juga buat anak2...soalnya aku juga bingung anakku farrel ndut
banget kemarin nimbang dah 29 kg umur 4.5 thn...

Makasih ....