From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 14, 2005 10:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bikin acara yuk...

klo sponsornya  dr yamaha en dapet doorprize mtr mx or mio pada mau
dateng
ngaaaaaaa?????
huahahahahahhaahaha

"Ermalen Dewita" <[EMAIL PROTECTED]>
12/14/2005 09:34 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] bikin acara yuk...

masalah waktu pelaksanaan, so pasti kita cari waktu yg
paling felksibel, agar pesertanya banyak...

terimakasih nih mbak sebelumnya, nanti bisa dong jadi
provokator untuk cari sponsor, hehehe........