berarti mba intan kalo gitu mereka marauk keuntungan 2 kali lebih benyak ya

-------Original Message-------

From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, December 14, 2005 11:16:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Hadiah kuis (dh:Simpati Pra bayar)

kalo dapet hadiah gitu, jualnay mesti 75% harga BM dong pak....
jangan terlalu mau ambil profit gede2 ehhehehehhe

btw, saya pernah diceritain sama beberapa orang temen yg bekerja di beberapa

perusahaan yg sering ngasi2 undian.....
mereka cerita , bahwa undian itu:

- 25- 50% pemenangnya sudah diatur (baik yg punya tabungan gede maupun
relasi dekat perusahaan)
- 25-50% adalah pemenang fiktif (alias tidak ada, hanya ngarang2 nama dan
nomor KTP or nomor hape)
- 25-50%nya memang benar2 undian murni.....

entah benar atau tidak......