From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 14, 2005 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Flu & baruk berdahak

lupa2 ingat waktu pelajaran di sekolah dulu .... klo
gak salah pernah praktek ikan air tawar ditaruh di air
garam terjadi perdarahan ...trus teorinya lupa ...ada
hubungannya gak seh ?

yang pasti segala sesuatu klo berlebihan itu gak baek

sorry aku blom pernah pake breathy ... apakah tidak
ada aturan pakainya ? klo Dintaku pilek aku cuman
jemur klo pagi balur transpulmin klo bobo...wesssssss

moga anaknya (Ibam ?bener gak anaknya namanya Ibam ?)
cepet sembuh ya.....

salam,
mamanyaDiniandDintayanglagimulezzzzzzzz

"Ossi Roswihati" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/14/2005 09:49:12
AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com