Dear moms and dads,

mohon sarannya yang udah banyak pengalaman .....
anak pertama  saya cowok (abiel) sekarang umur 3.5 bulan berat  7kg dan
sekarang saya sudah masuk kerja.
sampai sekarang abiel masih minum susu asi, tapi berhubung saya sering
pulangnya malam maka asi yang saya tinggalkan  (biasanya ditaruh dikulkas
dan sudah ditaruh dibotol @ 80cc : 4-5 botol ) menjadi berkurang akibatnya
kadang2 (tidak tiap hari sih) dia masih nambah susu formula 1-2x dalam
sehari.
mertua saya menyarankan untuk diberikan makan saja, namun saya tidak mau.
Karena kadang2 Abiel harus nambah susu formula tersebut maka rencana nya
kalau umur 4bulan saya ingin memberikan makan yaitu jam 9 pagi makan bubur,
jam 3 sore makan sari buah yang lain adalah susu asi.
- Menurut dad & mom bagaimana ya...apakah terlalu cepat saya memberikan
makan?

thanks
bunda abiel