makasih yach buat mba kuana,mba theresia ama mama dini `n dinta atas
commentnya tentang rokok. terus tentang minum diantara makan , apa `gak
kesedak mba,,,kalo diantara makan `gak di kasih minum??

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 14, 2005 12:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Artikel bahaya rokok

suamiku dah aku kasih cem macem artikel bahaya merokok
 tetep gak mempan ..... yo wessssssssss yang penting klo dia
lagi ngerokok jangan sentuh anak2 .... mo ngerokok silahkan
keluar .....

pendapat aku nih : klo makan baiknya jangan dikasih mik air putih
di sela2nya kr bisa mengenyangkan and maemnya gak abizzzz

maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

Lisda Ariyani <[EMAIL PROTECTED]> on 12/14/2005 09:46:23 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com