1. Dimasakin tumpeng kuning, trus undang keluarga dekat, temans, and
mantan pacarnya
2. Belikan kado (barang) yg selama ini pengen dia beli tapi belum kesampaian
3. Jemput ke kantornya trus jangan langsung pulang ke rumah, ajak ke
hotel dinner sekalian (harus pesen tempat kalau bisa book kamar
sekalian....:)
4. Bikinin puisi paling romantis sedunia, taruh di dalem dompetnya
5. Kirim sms tengah malem (padahal tidur seranjang) trus kasih ciuman
yg extra H...T, trus panggil anak2, tiup lilin bareng....

silahkan pilih yg anda suka Jeng
smoga bisa kasih solusi yaaa....

meth ultah buat Hubby-nya yaaa...panjang umur, banyak rejeki dan sehat
selalu, amien.

regards

--
Enggar Retnoningsih