mbak hani (he3x... nama kita kebetulan sama),

saya memeras asi di kantor sampai si kecil usia 14 bulanan.
sesudah itu saya stop karena situasi kantor yang kurang
mendukung (pindah ruangan).
pada awalnya saya memerah 3-5 kali per hari dan setiap memerah
saya masukkan ke dalam plastik khusus asi (bisa cari di toko2
yang menjual peralatan bayi), lalu saya masukkan ke dalam
freezer. kalau pulang, saya bungkus dengan kain bersih lalu
saya masukkan ke dalam cooler box kecil.
kalau tidak ada freezer di kantor, bisa diakali dengan membawa
es batu yang cukup banyak di cooler box lalu botol2 susu or
plastik asi setiap memerah dimasukkan ke sana.
kalau malam hari, sabtu dan minggu, saya biasakan memerah asi
dan masukkan ke dalam freezer. jadi saya selalu punya stock
sekitar 7 botolan setiap harinya.
saya mulai tugas ke luar kota lagi n meninggalkan maya sejak
usia 10 bulanan n saya juga memerah asi selama di luar kota.
saat ini maya baru saja merayakan ultah ke 2 nya n masih asi
kalau weekend, malam n pagi sebelum mama nya ke kantor.
semoga membantu ya

hany - mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id