auliya udah berhasil minum formula kalo ASInya habis... hihihi..
tadinya juga susah, pake s26 gold ajah dicoba... tapi kalo ASInya cukup mah
jangan lah ya... auliya mimik formula juga kalo pas lagi abis aja ASInya...
kalo mau, nyobanya pas dia laper banget, jadi formula pun diminum ajah...
pernah juga sih biar laper gak ada asi tetep gak mau formula... nah ini yang
bikin stres....

maaf juga gak membantu....

--
Laksmi Juwita