aku dateng ke klinik laktasi di rsab ASIH, di sana pasien konsultasi
sendiri-sendiri, dikasih waktu untuk konsultasi sekaligus praktek kurang
lebih setengah sampai 1 jam, makanya pasiennya dibatesin maksimal 4 orang.
datang aja langsung ke sana, kalo gak salah setiap hari senin dan kamis jam
13.30, dokternya kebetulan adalah dokter anak sekaligus ahli laktasi juga,
perempuan, aku lupa namanya...

chandra

On 12/15/05, Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear moms and dads
>

> mohon sharingnya dong tentang klinik Laktasi, apa aja
pelayanannya.apasekedar konsultasi atau ada semacam pelatihan singkat ttg
ASI or apa saja

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang