Iya Mbak Ofi…
wkt itu aku USG  pd kehamilan 5 minggu  udah keliatannya janinnya juga
walo cuma titik aja kok di rahimnya….

Kalo di usia 7 minggu blum keliatan nih.. bs jd janinnya gak berkembang or
apa mungkin Mbak Ofi salah itung… klo nggak sih bs jd kehamilannya di luar
rahim…

Utk pastinya bs cari 2nd opinion ke DSOG lain aja Mbak… pa lagi kalo Mbak
Ofi  punya riwayat keguguran….
Kalo bs smua catatan2 ttg kehamilan Mbak dibw aja… biar DSOGnya lebih
paham

Ok, Mbak smoga dpt yg terbaik dr Tuhan yah Mbak..

Take care
Uci mamaKavin
PS: klo bisa coba ke www.ibuhamil.com
Di sana lbh banyak yg sharing ttg kehamilan n permaasalahnnya

RE: [balita-anda] Ttg Kehamilan
Tri Rahmi Ofianti
Wed, 14 Dec 2005 22:30:49 -0800

Jadi waktu itu usia kehamilan 5 minggu janin di rahim mba' udah
kelihatan ya? Diperiksanya dgn USG?
Nah, masalahnya nih, mba' gini: Hari pertama haid terakhir saya tgl 23
Oktober 2005. Nah data2 itu dah saya input ke kalkulator kehamilan, dan
hasilnya usia kehamilan 7 minggu 4 hari. Tp kok tadi malam di-USG nggak
kelihatan ada tanda2 janin ya? Jangan2 ada kelainan..