Dear Mama rara,

Panas itu hal biasa pd anak… itu mrp reaksi tubuh utk
melawan infeksi…
Klo menurutku kebetulan aja panasnya stl minum susu
Pasteurisasi…jd wajarlah kuatir mamanya.. but klo
emang blm expired sih its ok…

Kemungkinan panasnya ada 2 krn habis pilek n batuk..
bs aja penyembuhannya blm tuntas so.. panas…

Kemungkinan kedua bs jd susu tsb emang blum expired
but dlm pengepakannya ada yg gak  bener…ini sering
tjd.. so, panas deh… krn tubuh si anak ngelawan yg
bener dlm susu bs jd ada kumannya
Kasusnya idem ma Viany nya Mbak Patty bebrapa wkt lalu
yg keracunan susu Uht pdhl susunya gak papa dr segi
rasa n expired… but habis munim susu Viany muntah2 gak
karuan smp panas…. Puji Tuhan paginy adah ok stl
muntahnya brenti

So, sebaiknya diliat lagi deh… kebiasaan anak..klo msh
aktiv n biasa aja..ok.. but kalo panasnya smp 38,5 der
boleh deh dikasih penurun panas… or dikompres air
hangat..

Moga2 hr ini Rara udah baikan yah…

Uci mamaKavin
[balita-anda] Pengaruh susu Pasteurisasi
Putri Jasmen Nurmaviga
Thu, 15 Dec 2005 02:06:59 -0800

Dear Mam's and Mbak Uci,

Saya akhirnya membelikan susu UHT dan susu
Pasteurisasi tuk RaRa (15
bln) ku hari Minggu kmrn. Trus krn susu
Pasteurisasinya exp datenya tgl
16 Des, maka suruh prt-nya untuk kasih RaRa susu
Pasteu nya dulu. Dari
Senin kmrn RaRa udah mimun susu Pasteu-nya ndak ada
apa" sampai kmrn,
tapi sore ini aku ditelp klo RaRa sptnya uring"an,
ndak mau ngapa"in dan
mau nangis aja, dan tapi sempat muntah sedikit dan
bawaannya ngantuk
aja. Padahal hari ini dia udah tidur 3 kali (lamanya
1,5 jam masing").
Aku minta ama mertuaku (aku masih tinggal ama mertuku)
tuk cobain rasa
susunya dan katanya ndak ada rasa apa", tidak asam.
Jadi kenapa yah?
Padahal exp datenya masih bsk, rencananya bsk udah
ndak boleh diminum
lagi dan rasanya tdk ada yg berubah. Badan RaRa jadi
rada hangat (panas
lagi nih). Kenapa yah? Apa salah yah ama susunya ini?

Sebenarnya sih RaRa, sblmnya pilek dan batuk dan baru
aja sembuh, apa
krn pileknya ini lagi yah. Tolongin sharenya yah, saya
jadi bingung
sendiri nih. Apa RaRa perlu saya bawa ke dokter?

Thx yah tuk mam's and Mbak Uci sebelumnya,

MamanyaRaRayglgbingungkrnRaRapanaslagi.