Dear Mom and Dad

aku perlu sharing nih.......dan mohon pencerahan.

aku tinggal di kompleks, tetangga ku banyak yang punya anak kecil usia 3-5
tahun mereka kalo main nge gang ada laki dan perempuan. anakku Audrey
usianya 2,8 tahun seneng banget main sama kelompok anak ini, karena di rumah
aku sediain banyak mainan anak tetangga paling seneng main ke rumah ku,
tadinya aku pikir gak masalah juga biar anakku gak ke luar rumah (jalan).

kemaren BS nya anakku laporan kalo kura - kura piaraan Audrey hilang beserta
kandangnya, menurut saksi mata diambil sama Noval, kasian deh anakku sampai
sedih krn kura -kura kesayangannya hilang.
ternyata selain noval anak anak yang lain juga sering ngambilin mainan,
crayon, dan buku cerita, (pantesan kalo diperhatikan mainan anakku kok
tambah sedikit padahal aku sering banget beliin) caranya katanya dimasukin
saku atau dibawa begitu aja, kalau BS atau pembantu lagi meleng.

aku bingung deh...pengen banget ngomong sama orang tua anak itu tapi takut
tersinggung. kalau anak anak itu dilarang main ke rumah nanti anakku yang
minta keluar.

ada yang punya pengalaman sama ?

cheers
yanny