From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Friday, December 16, 2005 11:43:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] artikel ttg bahaya vetsin

Dear moms and dad,

Adkah ynag punya atau menyimpan artikel bahaya vetsin, apalagi untuk anak
balita khususnya, artikel itu mau aku tunjukkan ke mertua, karena mertua
masaknya selalu pakai vetsin plus penyedap berlebihan, kan aku jadi worried
karena Fillah tiap hari makan masakan mertua, (Fillah aku tititpin ke mertua
kecuali weekend)
Jadi selama ini aku mengimbanginya dengan ngasih vitamin ke Fillah, mo negur
mertua juga gak enak
Please dong karena butuh banget, link juga bisa asal bahasa indonesia ya
thanks

Regards,
A y u
YM Id : ayu_fillah