duluuuuu aku juga gitu anak yang mo ehb mamanya yang
stress pas si kakak punya adik tambah stress lagi kr adiknya
juga minta perhatian .... Puji Tuhan mulai semester ini si kakak
yg skarang klas 3 SD minta aku gak usah ikut campur lagi utk
ulangan dia ... dulu aku buatin soal untuk latihan matematika, utk
pelajaran lain aku main tanya jawab sama dia sepulang aku
kerja ... padahal aku hampir setiap hari sampe rumah jam
20.00 .... nah jam2 segitu energiku dah melemah emosiku justru
lagi tinggi bisa dibayangin deh adegan yang berlangsung .....
sungguh susah melepas dia dengan kebebasannya belajar
sendiri .... liatnya khawatirrrr banget  ...yang bisa aku lakukan
sering mengingatkan dia klo ini semua demi masa depannya
dengan segala ilustrasi yang diperlukan .... Puji Tuhan dia bisa
ngerti dan belajar dengan caranya dia dengan hasilnya lumayanlah
tidak terlalu mengecewakan .... harapanku dia dapat tumbuh menjadi
dirinya sendiri yang utuh bukan menjadi bayangan aku .... semoga
semuanya bisa sebaik harapan Amin.

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Rahayu, Sri" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/16/2005 10:21:58 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com