Aku di cililitan mba...kalo ketemuan sekitar rawamangun mungkin gk terlalu
jauh kali ya...

Vera

                      "JAS Finance HO"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      .id>                     cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Ketemuan donk..>!!
                      12/16/2005 15:40

                      Please respond to

                      balita-anda

Aku di rawamangun, Meidy di cempaka putih, mo ketemuan dimana