Walah.... gimana dengan aku yang bekasi mbak?
apa gak boleh ikut??? hiks.... hikssss.....

dewi panji

----- Original Message -----
From: "iKa Nurlistiyo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BALITA-ANDA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, December 17, 2005 11:07 AM
Subject: [balita-anda] Kopdar Daerah Sekitar Rawamangun

Supaya bedain sama yg mo kopdar di Citos (jd gak??),judulnya saya ganti aja.
Masih nyangkut ma ajakan saya kopdar daerah pulomas/rawamangun/cempaka
putih..
kapan nih??
minggu depan bisa gak???kalo bisa sih,jangan barengan ma kopdar citos,spy
kalo mo ikut kopdar disana bisa ikut juga.
dimana ya enaknya???
saya ngikut aja deh...
heehehe....
abis,gak tau tempat yg asik lagi sih...slama ini jj paling banter ke
kgm,mag,arion,blanja di cemas,beli spare part di atrium senen..
hehe...