iya....
aku juga nonton tuh acaranya......alhamdulillah, nontonnya dgn Mas
nanda anakku yg umur 6 th
kesempatan baik ini kupakai sekalian buat nasehatin dia supaya gak
jajan di sekolah yg nota bene gak ketahuan kualitas kebersihannya,
Hari ini mas nanda ke sekolah minta dibawain makanan bikinanku
biasanya kalau kubawain makanan yg dihabisin secuil aja, krn lebih
tergiur makanan kantin sekolah.

Thanks TransTV
Note : khusus buat produsernya acara tsb
besok-besok kalau mau menayangkan acara serupa, mbok ya anggota milis
BA diberi info....supaya siap2 didepan TV.....

Enggar Retnoningsih
Surabaya
HP: 0811371236
Fax: 031-8291274