ada sharing dr Boz...
kmungkinan pertama, keywordnya emang bener2 salah...mknya gak sukses2 masup
kedua, kemungkinan ada setting pengiriman sms pada hp bersangkutan tidak
sesuai dengan  format pendaftaran ikutan diajang tsb.Sehingga provider
selalu 'membaca' bahwa pendaftarannya salah, dan akhirnya mendapat reply
sperti itu
ketiga [dr sharing sesama 'pendaftar' yg suka kecele..daftar n iseng, malah
dapet sms motivasi yg terus2an 'nguras' sisa pulsa], slalu ada st cara unik
untuk 'keluar' setalah kadung mendaftar...ada yg pake quit dan kirim ke no
pendek itu kembali, bisa juga esc [spt kontrol pada kibod kompi] dan kirim
ke no pendek bersangkutan, atau ketik berhenti dan tetep dikirim ke no
pendek yang sama....
langkah paling aman, jangan tergiur dan kalopun dah 'terjebak', langsung
hubungi no bebas pulsa provider masing2 utk cari tahu cara berhenti dari
program tsb...

smoga mbantu....

On 12/19/05, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada yg ngamuk di milis sebelah...
>
> tlg bantu diklarifikasi....

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke