maaf mbak dan papa davin

  saya mo nanya
  untk kaki tidak rata itu ( kaki bbntuk letter O )
  bs dsebabkn oleh diapers ga?
  atau pnyebabny ap j?
  soalny saat ini saya kan lg ikut suami k mesir
  dsini smua baby pake pampers (all time)
  aplg skrg musim dingin
kt ibu indonesia yg ada dsini (mesir)
  empat org anakny smua pake diapers
  tapi alhamdulillah semua kakiny amp skrg baik2 aj ( anakny ud ad yg SMP )
  tp saya rada2 khawatir jg nih
  soalny wkt di indo kmrn bnyk rumor ktny kaki bisa letter O klo pake diapers
  jd, mbak rani dan papa davin or rekan2 yg laen ad pdapat, masukn, saran, or
info ga?
  klo ada, tlng kirimin saya y?
  makasih bnyk sblmny...

Khairani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Papa Davin..

Coba bawa ke RS Harapan Kita..
Keponakan saya yg lahir disana juga ada kelainan pd tulang kaki nya (kaki O)
kata dr kalau di biarkan, bila besar nanti akan sulit berjalan.
Waktu pulang dari RS, kakinya langsung di gibs (gibs nya ngga keras),
gibs nya diganti tiap seminggu, 2bulan sdh dinyatakan sembuh/normal..
Sekarang anaknya sdh besar (SMP) kaki nya normal..

Tapi saya tdk tau apakah sekarang masih ada dr tulang disana atau tdk, coba
aja.. telp dulu kesana..

Mama Daffa