From: "Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 19, 2005 2:57 PM
Subject: RE: [balita-anda] MAKSIBER di MAG

Sorry.. maaf bgt.. bukan begitu lho maksudnya.. tidak mengkhususkan astra
kok, malah kalo yg ikut member astra (toyota) aja, mending mkn di ktr aja,
gak perlu ke MAG.. Cuma pernah liat² sekilas ada bbrp member astra lain
(denso, ai, isuzu, honda, dll) yg lokasinya kebetulan di sunter dan
sekitarnya..
Wah.. pengen banget lho kenalan sm member milis BA ini, mba Intan dah setuju
mo' ikutan kan, ayo.. siapa yg mo kopdar ma tante Intan ikutan yok...
Di Mal Artha Gading di jl yos sudarso
Spt yg dibilang td hari sabtu/minggu tgl 24/25 Des.. tkt ada yg natalan ato
punya acara weekend gitu, jd paling2 hr jum'at tgl 23 des (terserah bisa
siang ato sore)

Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/