karna mama Kavin dah pulkan, aku ngesok jd speakernya yah...
berhubung ngidam, akhirnya mama Kavin yg beliin Mbak Nina...dah
dijapri...kmrn siang barengan di Swalayan ADA Semarang, liat Sinterklas,
skalian kopdar bedua doang...belima dink, Kavin, para mama, Zalwa ma
papahnya Kavin.....

On 12/19/05, Oke Guntersah(ACCT, TRAD, Medan) <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Waaaa..menderitanya sama dunk kyk aku...
> aku jg...ngidam beraaaat masakan ja-teng
> sampai ngiler..ler..& terbawa mimpi berulang kali.. hiks :'(
> tp lbh parah lagi krn aku jauuuuuuh bgt di Medan
> & disana jarang bgt masakan ja-teng
> kalopun ada "rasa"nya dah nyimpang (beda) bgt ama aslinya...hiks...!
>
> but..just for info aja..klo ada yg ngidam masakan solo, tp tinggal di
> Jakarta.
> ada tuh di Jl.Panjang arteri, Kedoya. Nama restonya..."Kafe Star"
> cukup lengkap menu khas solo-nya....
> ada tahu pong, timlo solo, racikan selada,nasi langgi,nasi liwet, bakmi
> [...]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke