From: Yunita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 17, 2003 9:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak nangis kalau ditinggal

Dear moms and dads,
Memasuki usia 14 bulan puteri kecilku Ruru mulai "aneh" deh ! Ditinggal
sedikit, nangis (meskipun cuma sebentar). Yang paling susah kalau saya mau
berangkat ke kantor, wah mesti ngikut sampai ujung jalan, itu juga mesti
duduk di depan (kebetulan saya nyetir sendiri). Sampai diujung jalan mesti
susah payah ninggalinnya, abis nangis terus, dibujuk bujuk susah banget,
tapi kalo dikasih balon (yg kebetulan lewat!) bisa diem tuh nangisnya. Cuma,
apa tiap pagi mesti dibeliin balon terus, kan repot. Saya heran, padahal
Ruru saya sekolahin di Gymboree sejak umur 10 bulan, setiap sore dibawa
mBaknya jalan jalan keliling kompleks gaul sama anak sebayanya, kadang saya
bawa maen juga ke Ancol, kekolam renang, ke TMII, arisan keluarga etc. Mohon
sharingnya dong dari moms and dads gimana kita ngatasinya........

Salam,
Mama Ruru