Mbak hesti,

di atas 1 th sebenenya udah bisa makan nasi bisa bukan
tim.. pelan deh Mbak coba kasih nasi biasa... Kavin
dulu juga gitu klo dikasih tim walo kasar dia gak
suka.. but kalo nasi biasa walahhh banyak bgt
makannya...

Kalo tetep gak suka coba ganti karbohidratnya pake
kentang, mie, havermuth, ubi, dll.. kan gak cuman nasi
mbak karbohidratnya....

Kalo emang tetep dikit makannya mungkin emang pola
makannya begitu.. dikit2 bisanya...

Emang sih namanya juga anak2.. maunya makan cemilan
aja spt buah, snack dll.. cobain deh buatin cemilan2
yg rada berat spt bolu kukus, rolade, cake, dll...

Ok, deh moga2 dikit bantu yah..

Uci mamaKavin
--- Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms,
>
> anak saya Sheva (13 bln), skr sdh sy coba kasih
> makan nasi dan sayur
> terpisah. Tp sy perhatikan kl makan nasi itu jadi
> cuma sedikit, misalnya
> waktu makan tim 1 mangkok, kalo makan nasi cm masuk
> setengah mangkok. Jadi
> kadang2 masing suka sy bikinin tim kasar. Kira2 gmn
> ya biar dia mau makan yg
> banyak?
>
> kalo makan buah, sudah sy coba kasih potongan
> kecil2, kmrn sy kasih mangga
> dan habis 1 mangkok kecil.
>
> Terima kasih atas bantuannya.

> [...]

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com