Dear Mbak Nana,

Aku turut berduka cita yah... Setelah mambaca cerita
Mbak jadi ikutan terharu.. Sedikitnya aku juga pernah
mengalami "kehilangan" anak dalam kandunganku yang
berusia 3 bulan. Alhamdullilah 3 bulan kemudian
setelah aku keguguran, aku hamil lagi.. dan saat ini
Putra ku udah berusia hampir 2 thn.

Sampai detik ini jika kembali mengingatnya, rasa sedih
itu timbul kembali walau sudah diikhlaskan.

Tabah dan sabar ya Mbak.. Mungkin memang belum
rejekinya untuk dititipkan anak kembali. Setidaknya
Mbak udah punya tabungan di akhirat nanti, ada
beberapa anak yang bisa menarik Mbak ke surga.

Bersyukur mbak udah punya anak pertama, setidaknya
Allah masih mempercayakan untuk menitipkan anak untuk
dibesarkan.. Lebih menyayangi dan memperhatikan dia
lebih diutamakan.

Salam buat keluarga Mbak.. semoga diberikan ketabahan
dalam menerima semua cobaan ini..

Wassalam

Meita, yang turut berduka

http://mail.yahoo.com