Mbak Nana,

Saya sangat sedih & turut berduka yang sedalam-dalamnya setelah membaca
cerita Mbak Nana...
Memang Tuhan selalu punya rencana yang terkadang sangat berbeda dengan
keinginan kita. Dan sebagai manusia yang beriman, kita harus yakin bahwa
rencana Tuhan adalah yang terbaik buat kita.
Semoga Tuhan memberi kekuatan untuk Mbak Nana sekeluarga atas peristiwa ini.

Gaby