Kalo di jakarta, saya taunya di raihan, daerah rawamangun. atau di koperasi
madani, di perempatan mangga besar (namanya perempatan mangga besar, bukan
daerah mangga besar)di daerah pasar minggu.

tapi saya mau ngingetin aja nih, klo yang namanya busana muslimah itu ya
kalo bisa sesempurna mungkin, sesuai dengan syariat nya, (QS An-Nur:30,
kerudung menutupi dada, tidak membentuk tubuh, tidak transparan, tidak
menyerupai pakaian laki-laki), dimanapun tempatnya, karena ini bukan hanya
masalah mode tp gmn tingkat ketaatan kita dalam menyempurnakan ibadah...
gitu ajah sih...  banyak jg lho temen2 engineer di kantor saya pake busana
muslimah cukup rapi (sesuai syariat maksudnya) tapi bisa tampil profesional.

maaf kalau kurang berkenan, hanya menyampaikan satu ayat, karena kewajiban
sesama muslim ajah... hehehe... karena kalau tidak disampaikan, saya juga
berdosa kan...
maaf ya skali lagi....