Mba, aku jg mau dunk...tapi harus buka account di friendster ya...
Gk skg bisa gak ? soalnya disini gk bisa connect ke internet..
Kasih tau donk caranya ....

Vera

                      zalwa setiyadi

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      om>                      cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] oot:
id BA at Friendster
                      12/20/2005 16:04

                      Please respond to

                      balita-anda

mbak Rhein n Mbak Dina, aku add juga yak [akhirnya, tergoda
juga...hehehe...sapa tau dibilang muda dan cantik juga ma Mbak
Rhein...hahaha]