From: "lilis setiawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, December 17, 2005 7:06 PM
Subject: [balita-anda] Penawaran mainan periode Desember 2005 dengan harga
kompetitif

> Dear All Rekan-rekan milis,
>
>   Saya mau infokan penawaran mainan periode Desember 2005 dengan harga
sangat kompetitif. Tidak perlu repot2 ke Sojong, ITC ataupun Department
Store....Hemat waktu....ongkos kirim tidak mahal.

> [...]
>   1. Sudirman
>      Mulai dari Landmark s/d Wisma Metropolitan (WTC)
>   2. Thamrin mulai dari Gedung ESDM s/d Wisma Nusantara
>
>   Khusus untuk Plaza BII Thamrin pembelian gratis ongkos kirim untuk
minimal RP 50 ribu.

>   Pembelian min RP 130 ribu gratis ongkos kirim untuk :
>   1. Sudirman
>      Mulai dari Wisma BNI s/d Wisma Dharmala Sakti dan Standard Chartered
>   2. Thamrin mulai dari Indosat Merdeka s/d Plaza Indonesia
>   3. Gambir, Lapangan Banteng, Pecenongan, Gunung Sahari, Abdul Muis,
Kebon Sirih, Harmoni, Gajah Mada, Hayam Wuruk, Veteran, Agus Salim,
>   Jl. Sabang.
>
>   Untuk wilayah lain di luar daerah tersebut tidak bisa gratis ongkos
kirim berhubung barang akan dikirim via TIKI atau city courier lainnya.Bisa
kirim ke seluruh wilayah Indonesia (asal bisa dicapai oleh cargo yah
wilayahnya).

> [...]
>   32. Prototype mobil beatle
>         warna merah, biru, kuning dan hijau
>         Pull back, bahan motor
>   32. Prototype motor yamaha YZR 500 (only 1 item)
>         warna merah
>   33. Tenis meja (pukulan tenis 2 buah ; 3 bola pingpong)
>   34. Kereta (only 1 item)
>        Ada asap sedikit dan ada rel
>
>     Tersedia juga :
>   1. Handuk motif Madagaskar (only 2 item)
>       bahan cotton halus
>   2. Handuk Motif Dora (only 1 item)
>       bahan cotton halus
>
>   Jika berminat untuk harga dan gambarnya, harap dikirimkan data-data
berikut ini (untuk database customer saya) melalui email di
[EMAIL PROTECTED]
>   1. Nama
>   2. Alamat
>   3. No. telp hp dan telp biasa
>   4. Usia anak dan jenis kelamin anak.
>
>   atau ke hp saya di 081310670927. Permintaan tanpa pengiriman data-data
tersebut maaf tidak bisa dilayani, karena saya mencari peminat serius.