From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 21, 2005 9:21 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re: Sharing (lagi) ttg susu UHT

Dear Rukmi,
Aya idem tuh ma Kavin.. sukanya susu UHT dingin....
Sejauh ini sih Kavin gpp tuh...
Paling klo ada tanda2 Kavin jebras jebres alias mo
pilek.. aku kasih anget susu UHTnya....
Klo BAB keras aku rasa bkn krn susu Uht yah... bs jd
kurang serat aja.. or kurang minum air putih nih si
Aya... or jangan2 kebanyakan manis.. perhatiin lagi
dah..

Susu Uht di suhu ruang..klo dah dibuka aku paling lama
6 jaman tuh...msh gpp klo lebih dr itu aku gak pernah...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

[balita-anda] Dear Rukmi,

[balita-anda] Sharing (lagi) ttg susu UHT
Rukmi Candrasari
Tue, 20 Dec 2005 17:55:20 -0800

Hai smart parents..

Lama juga nih ga posting di BA..

Mau sharing dan nanya tentang susu UHT dan hubungannya
sama BAB ya...

Mazaya (15 bln) doyan bgt ama susu UHT plain.. apalagi
kalo dingin..
Kira2 bisa bermasalah ga ya kalo sering minum dingin
gitu?

Trus ada lagi pertanyaan.. Aya belakangan BAB nya
keras, apa mungkin karena
susu UHT? (Tapi kalo saya pikir susu UHT kan alami,
pasti lebih mudah
dicerna daripada susu bubuk kan??)

Pertanyaan ketiga.. di suhu ruang susu UHT bisa tahan
berapa jam max?

Please sharingnya ya..