Mbak...
bukannya mpasi diberikan umur 6 bulan...

----- Original Message -----
From: "Juliana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, December 21, 2005 9:37 AM
Subject: [balita-anda] Re: Cara Bikin Bubur Susu

Dear moms,

Mau ikutan tanya nih...sekarang anak aku umur 4 1/2 bulan udah mulai
dianjurkan dokter makan bubur susu dari umur 4 bulan...tapi karena tidak
mengerti cara buat bubur susu jadi pake bubur susu instan...ternyata bisa
yah buat sendiri...
mau tanya tepung beras merah/kacang ijo-nya beli dimana yah?

Thanks before