From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 21, 2005 10:29 AM
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Hari ini...4 tahun yang lalu

Jam segini lagi H2C,
harap-harap ceria, eh cemas menanti kelahiran putera pertama (waktu itu blm
tahu co apa ce, krn dokternya gak mo kasih tau...).

Jam segini
udh di Rumah bersalin Sumber Bahagia....,

Jam 15 masuk ruang bersalin.
Dokter blom dateng.
Isteri disuruh tahan dulu sampe dokter dateng.

Jam 16.25 dokter dateng......
16.30 lahirlah si irfan ke dunia ini......

"hebat bu, senamnya berhasilll", kata dokter yg salut kr proses kelahiran yg
sangat lancar itu.
Dalam hati isteri saya nebathin, "Senam apaan..., udh dari tadi neh nungguin
dokter dateng, disuruh ditahan.."

Hari itu, Jumat 21 Desember 2001..., my Muhammad Irfan Arsyad dilahirkan.

Rgrd.

Kirim email ke