Wah Zalwa sama dengan Kaysa neh Bu, lahir normal walau sungsang. Dari
Dokternya mengisyaratkan mau menangani persalinan normal untuk bayi sungsang
jika: bayi tidak terlalu besar, pantat bayi masuk ke jalan lahir, kondisi
ibu juga yang mendukung.

Jangan lupa banyak berdoa yah Bu Novia :) dan minta doa juga ke ortu, insya
Alloh lancar deh.

--
mas asep

Kirim email ke