mba...bisa di send- brosur ama contohnya gak......
insya allah agustus mau rayain ultah putriku.....:)
thx yah.....

-----Original Message-----
From: Jemima Sugandi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 18 June, 2003 12:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] badut ultah

Mbak Diah,

aku mau nawarin pin/fun badges yang bisa dipake' untuk souvenir acara ultah
anak, pernikahan, campaign perusahaan, dll.  ukurannya macam2, 33 mm, 35 mm,
45 mm. 55 mm. 58 mm, 70 mm & 75 mm, juga ada magnet ukuran 55 mm & gantungan
kunci ukuran 45 mm.  disainnya juga macam2, bisa juga pake' disain sendiri
atau foto, terus ditambah tulisan yang kita mau ... harganya pun beda2 ..

kalo Mbak Diah mau, saya bisa kirimkan brosur & contoh pinnya ...

saya tunggu kabarnya ...

thanks,
iin