Mba', di FS aku pake [EMAIL PROTECTED]
Tks ya..

-----Original Message-----
From: Rhein Astrisandy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 21, 2005 9:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] oot: id BA at Friendster

waduh sampe tersipu-sipu saya........

biasanya sih orang lebih tertarik sama suami saya katanya kaya artis....
palagi mahasiswi suami, duh sampe keki sama mahasiswi yang genit sampe
kirim hadiah... waduh mahasiwi sekarang ?....

eh kok jadi ngelantur
boleh mbak di add, tadi sayacoba add mbak kok ngak bisa ya? sama emel
mbak rosa ama mbak vera saya coba lagi deh....

ada pesan gini, saya salah ketik mungkin ya?

 Amien, Erlyn R (E.) <[EMAIL PROTECTED]> is not a valid email address.
srie <[EMAIL PROTECTED]> is not a valid email address.