Sabar mbak Renny......  saya malah belum tahu filmnya ( nggak pernah
nonton TV lagi, abis pergi subuh, pulang malem, paling2 cuman berita yang
ditonton) , bukannya nanti tanggal 23 Desember filmnya diputar ?
Mungkin maksud pak Zainal adalah, apakah filmnya nanti sebagus Kiamat
sudah Dekat yang secara langsung mendapat pujian dari pak SBY, dalam hal
dapat mengajak kembali manusia ke kodratnya sebagai manusia melalui
film/sinetron  tanpa ada maksud menggurui, saya rasa itu aja.

Sorry banget saya kira tadinya film drama tentang kembalinya anak yang
hilang

Peace mbak.......................... ini kan hari ibu

Wirza Arifianto
PT. BJ Services Indonesia
Beltway Office Park Building C, 5th floor
Jl. Letjen T.B Simatupang No.41
Jakarta 12550
Ph. 021 7806343

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
12/22/2005 10:23 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] FW: Jangan Lewatkan! FilmTV 'SAAT DIA KEMBALI'

pak, sepertinya bapak ngga suka dgn email Mbak Ira ya?
ngga ada salahnya kan Pak, ini suasana natal untuk
umat kristen.
(Coba buka file BA kalo suasana lebaran juga)
Jadilah manusia yg moderat dlm beragama.
Bukan fanatik yg tidak pada tempatnya.

apalagi ini hari IBU..........................

Peace,
renny
ygpalingtidaksukadenganorangygmembedabedakanagama