Dear Parents,

saya mau menginformasikan buku-buku import terbaru kami yang baru saja tiba minggu ini dan masih dalam proses distribusi ke seluruh Indonesia. Kemungkinan baru ada di toko pada awal Januari. BUKUNYA UNIK DAN MENARIK!!

1. MY BOOK OF JIGSAW PUZZLES
terdiri dari 4 seri (Places, transports, seasons, dan animals). Tiap buku terdiri dari 5 puzzles dengan gambar menarik. Mengajar anak untuk menyusun puzzles sekaligus belajar bahasa inggris untuk kata-kata sederhana. Gambarnya cerah, hardcover. Harga per buku Rp 37.000 saja.

2. ORIGAMI PAPER CRAFT
terdiri dari 4 seri (party things, birds & insects, animals, simple objects). Setiap set terdiri dari beberapa bentuk origami, dilengkapi dengan kertasnya. Kertasnya sudah bergambar, jadi misalnya kita mau membuat origami bentuk harimau, maka setelah jadi akan ada warna dan loreng2 harimaunya. Keren kan? Unik, belum pernah ada di Indonesia. Harga per set hanya Rp 44.000 saja.

3. STEP BY STEP ORIGAMI PAPER CRAFT
terdiri dari 4 buku (pink, red, purple, green). Setiap buku terdiri dari beberapa bentuk origami dilengkapi dengan kertasnya. Hanya saja kertasnya polos seperti kertas marmer. Harganya murah, hanya Rp 15.000 per buku.

Kali ini saya melayani order eceran. Boleh beli langsung ke saya, japri aja ya. Gak ada pembelian minimal... cuma beli satu buku juga boleh, tapi ongkos kirim ditanggung pembeli yaaahhh...

Thanks karena udah baca, apalagi kalo trus pesen... :-)

-noni-