coba ke  KebunDurian  Warso Farm, berikut petikannya:

Untuk sekedar refreshing atau mencari suasanal lain kita bisa
mengunjungi tempat ini, yang letaknya tidak terlalu jauh dari Kota
Bogor. Dari terminal bis Baranangsiang Bogor ambil kearah Eka Lokasari
Plaza-terus ikutin jalan kearah jembaan Cipaku. Tinggal beberapa
kilometer lagi dari jembatan Cipaku anda akan mencapai lokasi Kebun
Durian Warso Farm. Alternatif lain juga bisa dilakukan, kalau dari tol
Jagorawi keluar pintu tol Ciawi yang kearah Sukabumi. Kemudian lurus
terus sampai nanti ketem Pasar Caringin, lalu belok kanan ambil arah
Maseng. Kurang lebih 7 km dari Maseng, tinggal ikutin jalan terus nanti
akan ketemu Warso Farm.

Karena terletak di daerah perbukitan, udara disekitar perkebunan terasa
sejuk. Apalagi ketika sudah memasuki lokasi kebun dengan tanah yang
berundak-undak, semakin menambah asyik suasana saat berkunjung ke kebun
durian ini. Ratusan pohon durian dengan buahnya, ada yang masih
kecil-kecil, ada juga yang siap panen. Lokasi perkebunan terlihat rapi
dan bersih sehingga tidak membuat bosan para pengunjung. Hal ini
menampakkan kalau pengelola sangat memperhatikan kebersihan tempat ini.
Kita bisa sepuas-puasnya mengelilingi kebun durian, atau kalau ingin
mencicipi durian montong yang lezat bisa juga langsung beli ditempat
dari pengelola. Walaupun menghasilkan buah yang lumayan banyak khusunya
untuk durian montong, belum tentu ketika kita berkunjung kesana dapat
merasakan kelezatan durian jenis ini yang langsung matang dari pohon.
Karena ketika durian montong jatuh dari pohon, biasanya sudah langsung
dipesan atau langsung dibeli oleh pengunjung yang saat itu datang. Jadi
siapa cepat dia dapat.

Pihak pengelola pun jeli melihat peluang yang ada, karena semakin
banyaknya pengunjung yang datang, maka dibangunlah sebuah ruang
pertemuan yang mempunyai kapasitas antara 100 - 150 orang, Balai Fatmi
adalah ruang pertemuan yang terletak di depan lobbi utama. Seperti kata
Pak Yono,"Berbagai perusahaan ternama pernah menggunakan balai ini untuk
meeting,". Dengan keramahan petugas Warso Farm, lokasi kebun durian yang
luas dan bersih, keamanan pun cukup terjaga, bahkan pengunjung bebas
masuk untuk hari Sabtu-Minggu tanpa dipungut biaya tiket masuk, rasanya
pantas kalau tempat ini dijadikan salah satu alternatif wisata baik
sendiri, keluarga ataupun korporasi.

salam,

--
Fira House
Villa Indah Permai (VIP) Blok H14/11 Bekasi