AUTO WASH

Sekaligus mencuci dan mengkilap

Rumusan 2 in 1 mencuci dan mengkilap. Melapisi mobil anda dengan lapisan
lilin setiap kali anda mencuci mobil, melindungi cat mobil dari sinar
matahari. Surfaktan berkesan tetapi lembut membersihkan mobil
sebersih-bersihnya tanpa menggores permukaan.

Harga Rp. 39.000,-

PROSHINE AUTO SPRAY

Melindungi dan mengilaukan bagian dalam dan luar mobil anda

Semburan silikon tahan lama mengembalikan kilauan asal pada dashboard,
bamper dan ban. Lapisan perlindungan yang tidak licin/ berminyak tidak
akan menarik debu atau kotoran dan melindungi dari kepudaran, keretakan
dan pengerasan permukaan yang disebabkan oleh hujan atau sinar matahari.

Harga Rp. 36.000,-

AUTO VIEW

Pandangan jelas, walaupun pada waktu musim hujan.

*   Menanggalkan kotoran seperti tanah, serangga dan kotoran lain pada
kaca mobil hingga bersih.

*   Silicon khusus untuk mencegah kabut di kaca, terutama pada waktu
hujan.

*   Mudah digunakan. Tuangkan 2 tutup Auto View ke dalam tangki air
wipper mobil anda.

*   Lap Kaca Mobil Bagian dalam untuk mencegah kabut.

HARGA Rp. 26.000,-

MAGIC CLOTH

Anda tinggal mengelap dan buang airnya.

*   Lap ini dapat menyerap air 35x lebih banyak dibandingkan beratnya
sendiri

*   Ukurannya yang pas, cukup ideal untuk digunakan, baik dirumah maupun
untuk mencuci mobil kesayangan anda.

HARGA Rp. 19.800,-

QUASAR P2 ENGINE TREATMENT

Minyak additif anti gesekan mesin mobil, berfungsi sebagai pelapis
permukaan logam mesin mobil anda. Mobil anda akan menikmati manfaatnya,
sebagai berikut :

*   Mengurangi gesekan mesin, menghaluskan bunyi mesin, serta

mengurangi pencemaran/polusi udara.

*   Melindungi mesin terutama pada pemakaian jarak jauh

*   Menghemat bahan bakar

*   Akhirnya mesin mobil anda akan lebih kuat dan awet

Perbandingan penggunaannya 325 ml ACV-5 (1 botol) untuk 3,5 s/d 7 liter
oli mesin (pada pemakaian pertamakali 1 botol untuk 3,5 liter) oli, pada
pemakaian selanjutnya dapat untuk 7 liter atau untuk mobil kecil (untuk
oli mesin 3,5 liter) gunakan 0,5 botol saja. Cara Menggunakannya :

* Ganti oli lama dengan oli baru (pada saat penggantian olil

* Hidupkan mesin selama 5 menit, lalu matikan

* Masukkan ACV-5 (Quasar P 2 Engine Treatment)

* Mesin dihiduokan laai selama 5 menit

HARGA: Rp. 153.800,-

QUASAR P2 PETROL ADDITIF

Mobil anda akan menikmati manfaatnya, sebagai berikut:

*  Menghemat bahan bakar 20% hingga 30%

*  Membersihkan dan melindungi Injector, plug, Carburator

dan Sistem penghantar bahan bakar

*  Menambah kekuatan mesin dan mengurangi bising/bunyi

mesin (polusi suaral

*  Mengatur suhu optimal mesin

*  Memudahkan proses menghidupkan mesin

*  Mengurangi polusi udara dengan meminimalkan pengeluaran

gas CO dan HC (Hidrogen Carbonate)

Cara Menggunakannya :

Campurkan ACV-6 dengan bensin, dengan perbandingan 1 botol 1100 ml)
dengan satu tangki penuh (60 liter bensin), sebelum bensin dimasukkan ke
dalam tangki, agar ACV-6 dapat segera larut dengan bensin.

HARGA: Rp. 24.800,-

QUASAR P2 PETROL ADDITIF

Mesin lebih vroom dan bertenaga

*    Mesin kendaraan mudah dihidupkan walaupun pada cuaca sejuk (pagi
hari).

*    Kekuatan mesin yang dirasakan meningkat hingga 97%.

*    Menurunkan panas mesin dalam waktu 15 menit walaupun ketika macet
lalulintas.

*    Hemat bensin/ solar hingga 10% sampai 25% tergantung kepada keadaan
atau kebiasaan mengendarai.

HARGA: Rp. 230.350,-

TESTIMONIAL

ROBBY (PEMBALAP)

Dengan menggunakan Quasar P2 tarikan motor saya jadi ringan dan membuat
saya semakin percaya diri dalam kejuaraan. Saya menggunakan produk Quaar
P2 (ACV5, ACV6, ACV7). Alhamdulillah saya menjadi juara 2 di Kejuaraan
Balap Motor Sirkuit Taman Sari Panjang Singkawang. Quasar P2 is the
best.

BONG JUN KONG (ATONG) (mekanik motor balap)

Kehebatan Quasar P2 telah saya buktikan sendiri. Saya menggunakan ACV-5
pada mesin motor pembalap saya. Sewaktu kejuaraan pembalap saya jatuh
dan olinya bocor dalam 3 putaran terakhir tetapi dia masih bisa
menyelesaikan pertandingan dalam keadaan mesin tanpa oli. Sungguh
menakjubkan Quasar P2.

AKSAY (Pembalap)

Pertama kali saya menggunakan Quasar P2, yang saya rasakan tarikan mesin
motor saya menjadi lebih ringan dan membuat saya lebih percaya diri
dalam kejuaraan.

IRFAN AFFANDI (PEMBALAP)

Selama mengikuti pelombaan saya belum pernah memakai produk Quasar
karena seluruh bahan bakar di tentukan oleh mekanik saya. Tetapi ketika
saya mengikuti lomba balap motor di Binjaj Kabupaten Langkat Sumatera
Utara. Saya ditawari Quasar oleh seseorang yang baru saya kenal yaitu
Bapak Syahrizal. Enath kenapa saya langsung Percaya dan memakainya saat
itu juga. Alhamdulillah saya bisa menjadi juara berkat Quasar. Saya
merasa ringan dan laju tarikan mesin membuat saya percaya diri untuk
menjadi sang juara.

PENGAKUAN SEORANG PEMBALAP CUB-PRIX

Dulu ketika mengikuti perlombaan Cub-Prix saya menggunakan petrol
additif dan engine treatment Quasar P2. Hasilnya dengan menggunakan
Produk Quasar P2, saya berhasil menjadi juara.

Kini saya telah menukar merek lain dan menggantikannya dengan ACV-7,
ACV-5 dan ACV-6. Sekarang saya merasa amat yakin dengan kehebatan Quasar
P2. Mobil saya lebih bertenaga dan lebih cepat melaju dibanding dulu.
Selain itu saya berpeluang menjalankan bisnis Revell dengan adanya
produk Quasar P2.

Tertarik?

Hub saya via japri.

Salam