From: Firman Adam [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 23, 2005 7:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : kulkas utk jual minuman

Bu,

Setahu saya itu tidak dijual, itu properti pihak distributor minuman yang
dipinjamkan ke toko/outlet
kalaupun ada biaya biasanya hanya untuk jaminan
adapun menganei persyaratannya, ibu bisa menghubungi distributor minuman
(e.q coca-cola, sosro etc) didaerah ibu

salam
firman

                      "Mardiana"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>

                      a.co.id>                 cc:

                                               Subject:  [balita-anda] OOT :
kulkas utk jual minuman
                      23/12/2005 07:24

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear parents yg baik

Saya mau beli kulkas yg utk jual minuman yg pintunya kaca gitu..
Biasanya ada dimana ya, atau ada yg jual second2nya gitu gak ya..
Trima kasih sebelomnya

Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/