From: Maulana Dzaky [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 23, 2005 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Apakah saya hamil?

Dear mama Shafa,

  Kalau berdasarkan pengalaman saya, memang kalo ngetest-nya pake sensitif
(ups..sorry sebutin merek) memang satu garisnya samar. waktu itu juga aku
nggak yakin akhirnya aku test lagi pake hcg dan hasilnya memang lebih akurat
dan tandanya lebih jelas. memang harganya lebih mahalan dikit sich.. baru
dech aku yakin kalo hamil & nggak pake lama2 besoknya aku langsung ke
dsog...
  rgsds-mamanya Dzaky

Kusumaning Tias <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Dear Moms,
Sudah lama saya dan suami ingin punya anak lagi karena Shafa skg sudah 4 th.
Sampai saat ini saya sudah telat seminggu. Haid biasanya teratur setiap tgl
17. Kemarin sempat ditest hasilnya muncul garis dua tapi yg satunya masih
samar2. Saya bingung karena tanda2 kehamilan seperti mual, payudara (sori)
bengkak tidak ada. Yg mau saya tanya apakah benar saya hamil atau hanya
kamuflase saja karena ingin hamil. trus tanda2 hamil itu seperti apa sih
yang pasti dialami setiap wanita? Oya Kamis depan saya sudah daftar utk
pemeriksaan di dsog, apakah ini terlalu cepat atau sebaiknya saya tunggu
sampai bln.Januari saja?
Terima kasih sebelumnya
- Mamanya Shafa

Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke