ic. aku dah liatin foto Kavin sama om santa. btw, anak kamu tambah
ganteng aja ci. cute abiessss. muachh..buat Kavin!!

hehe..fotonya belon diupload. Ntar aku kirim ke kamu klo dah diupload.
Sekalian aku jg mo share diblog, acara natalnya seru banget. Angina
pentas membawakan tarian malam kudus bersama 5 orang temannya yg lain.
ini adalah pentas yg ke-3 kalinya selama Angina sekolah. Selalu ada
kejadian lucu disetiap pentas. Biasalah, anak umur 3-4 tahun,
kelakuannya lucu-lucu. xixi..

aku udah baca cerita natal Kavin sama om santa tuh. :) Kavin gak takut
yah? wahh..pinter. Dapet kado apa dari om santa? Angina dapet 1 box
cemilan. eh, Angina juga suka jatuhin pohon natal di rumah tuh. Saking
curiousnya sama pohon natal, dimainin terus deh, akhirnya tumbang
pohonnya. Dasar anak-anak.

--
Best regards,
Angina's Mom