Dear parents,

  Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada Moderator dan seluruh
anggota milis ini. Tak terasa sudah hampir 6 bulan saya berjualan di milis ini
dan berkat partisipasi ibu-ibu dan bapak-bapak penjualan Kamera Anak tepat pada
hari ini telah mencapai 1.000 pcs. Saya minta maaf kalo selama saya berjualan
ada perbuatan atau kata-kata saya yang kurang berkenan. Untuk kamera anak model
terbaru baru akan tersedia Februari 2006 dengan model yg lebih banyak (al :
kepiting, kura-kura, panda, dino dll).

  Salam
  Sita
  www.geocities.com/lucky_sita/

 Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less

Kirim email ke