From: Ratna Wulan Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 23, 2005 8:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Offer Mainan/baby product Import

Dear rekans BA,
Saya mau nawarin mainan import dengan harga miring.
Bagi yang berminat japri ya untuk saya kirimkan katalognya.
Selain itu, ada barang baru yang belum ada dikatalog. Persediaannya
terbatas, siapa cepat dia dapat. Barang2nya sebagai berikut :
- Tenda bola A = 75rb
- Tenda boa B = 90rb
- Tenda Bola C = 105rb
* Tenda bola nggak termasuk bolanya, modelnya seperti rumah2an, ukuran
sedang
- Thermos makan tahan panas dengan tas + sumpit (isi dalam 3 susun),
warna tas ungu, container abu-abu, harga = 98rb
- Set baju baby precious (import) - mirip banget sama set baju baby
preciousnya mothercare - warna kuning muda/biru muda, 1 set 7 pcs
(terdiri dari overall, mantel, slaber, atasan, dll) - 150rb/set
- end of year sale 'LEARNING LAPTOP VTECH' dari 290rb jadi 240rb saja.
Harga belum termasuk ongkos kirim. Pemesanan >100rb, ongkos kirim
gratis jakarta.
- sale wooden knock box (mainan memasukkan bola ke kotak dengan
memukulnya dengan palu - dari kayu) - 12.500 saja
Pengiriman via TIKI, pembayaran transfer BCA/Mandiri

regards,
ratna

New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!