Kalo saya untuk faiz, saya beliin buku2 keluaran dari pustaka lebah,
bukunya tebal ga gampang robek. Ceritanya ttg binatang2 dan gambarnya
lucu2 kita juga dapat vcd berdongeng sambil nyanyi. Bukunya ini
ukurannya kecil colorful (jadinya pas ama tangan anak kita yg masih
kecil, he.he..) dan terdiri atas 2 bahasa. Btw faiz kalo ada temen2nya
langsung ambil  buku2 ini, langsung buka bukunya dan cerita2 dengan
kalimatnya sendiri (sok tahu..he..he..) padahal yg dia ceritain suka
kebalik - balik ceritanya.

Harganya juga terjangkau bgt. Kalo mau liat2 selengkapanya bisa di
www.formasi.com atau http://lebah.formasi.com/ Cara pembayarannya juga
bisa COD, jd kita ga repot2 transfer ke bank.

Regards,
Melda